Dia Yang Paling Berkesan

Mungkin posting kali ini sedikit ga jelas karena cuma mengungkapkan kegalauan *kayanya sih hahha, yang lebih tepatnya curhat hahha. Sesuai judulnya “Dia Yang Paling Berkesan”, gue mau menceritakan sedikit kesan yang pernah ada waktu sama dia di moment tepat tanggal ini hahha *hasek. Balik lagi ke beberapa tahun kebelakang. Saat yang ga diduga, dimana ditanggal yang sama gue mendapatkan sebuah kado yang sama di tahun yang berbeda. Ya walaupun gue nganggepnya ga kereatif sih *eehh ngelunjak kan gue hahha piss*, sebenernya si dia sendiri yang bilang hahha. Tapi tetep aja itu berkesan buat gue, yap bukan karena nilai nominal harga dari barang tersebut melainkan karena momen dan perhatiannya itu yang bikin barang itu jadi spesial buat gue.

Dan di tahun terakhir, ya itu tahun dimana terakhir kalinya ultah gue sama dia *ciyaa jadi melow hahha*. Tersirat selembar surat kecil yang sampe saat ini masi gue simpen rapih beserta pemberiannya sebelumnya hehhe. Didalam suratnya itu tersirat makna polos, dimana dia sebenernya bingung tentang apa yang dia mau kasih ke gue pada momen itu dan dia hanya terpikirkan pada satu hal, dan itu bagian dari hobi gue juga sih, jadi itu spesial lah pokonya buat gue hehhe.

Terakhir, tepat hari ini yang dimana gue kira ga bakal ada yang ngucapin ke gue selain enya babe sama ade gue, ternyata tepat tadi pagi *pagi buta banget sih kayanya hahha gue juga baru liat sebelum gue posting tulisan ini kira-kira 9 jam sebelum postingan ini dibuat, ya kurang lebih jam 12 lewat lah* dia ngucapin lewat TWITTER, media yang gue ga sangka hahha. Jujur aja sih semalem gue sampe download LINE lagi karena berharap dia bakalan nongol, dan gue tau media yang geratisan cuma LINE doang yang dia punya *secara gue ga pake BBM, dan dia ga pake WHATSAPP hahha*. Tapi ternyata dia malah nongol di TWITTER hahha.

Makasih ya, emang gue rada lebay *eh lebay banget sih malah hahha*. Pokonya tetep dia yang paling berkesan sampai saat ini. Makasih juga buat yang udah baca curhatan yang ga penting ini hahha. Kalo punya cerita bisa di share juga disini loh hehhe.

Tanya Apa?

