Ngulik Lagu

Sekitar beberapa tahun yang lalu, tiap hari sabtu jam segini biasanya gue lagi ada distudio atau lagi dirumah temen gue, dengan acara ngulik lagu bareng”. Sekarang di jam yang sama gue cuma bisa dengerin hasil yang dulu pernah dibuat bareng-bareng. Pengen banget si buat balik lagi nge-band, ngulik lagu rame-rame. Bisa cekikikan bareng gara-gara pusing mau dibawa kemana nadanya *maklum masih pemula hha. Narik-narik senar bass buat nyari inspirasi hha. Cuma sayangnya, temen-temen gue uda pada punya kesibukan masing-masing, dan akhirnya band-pun ilang hha. Gue sih ga ngarep banget punya band buat terkenal, gue sih cuma pengen bisa berkarya dan bikin hati orang seneng aja pas dengerin apa yang gue mainin. Dan sayangnya sampai saat ini apa yang bisa gue mainkan hanya didengar oleh gue seorang hha. Ya seengganya suatu saat nanti ada yang nyari buat main bass gue tetep siap gitu hehhe.

Tanya Apa?

