Nyaman

Postingan kali ini tentang kata NYAMAN. Dimana menurut gue nyaman itu adalah posisi yang sangat menyenangkan ketika kita berada didalamnya. Seakan kita tidak ingin beranjak pergi meninggalkan hal itu. Nyaman bisa kita rasakan ketika kita mulai terbiasa dengan suatu hal yang cukup sering menemani rutinitas kita.

Contohnya kasur kita (*kenapa kasur? Karena gue nulis ini diatas kasur sambil tiduran hhe), diawal kita tidur diatas kasur terkadang kita merasakan hal yg agak sedikit berbeda, entah itu empuk atau tidak.
Tetapi seiring waktu berjalan, ketika kita terbiasa dengan kasur itu, kita asik aja tidur diatasnya, mau kasur itu empuk atau tidak. Masi bingung sama contohnya? Contoh lain deh, misal lu punya temen baru (*terlepas dari itu lawan jenis atau sesama jenis), ketika awal ketemu pasti agak sedikit jaga jarak, tapi ketika uda berbulan” kenal dan makin akrab, dan saat itu lu dengan temen baru lu pasti sering sharing entah itu masalah umum atau pribadi. Kenapa begitu? Karena disitu lu lagi merasakan ke-nyaman-an, dimana lu udah ga mikir cerita lu bakal kesebar atau engga, karena lu juga uda tau temen lu pasti bisa jaga rahasia karena dia juga uda ngerasa nyaman sama lu.

Eh tapinya ngerti ga nih? Hha kalo ga ngerti ya cari dikamus besar bahasa indonesia aja ya hhe. Yang jelas gue lagi ngerasa diposisi nyaman dengan seseorang anak perempuan, hha apa banget ya? Ya gitu dah, suatu saat nanti gue posting lagi cerita kelanjutannya hhe. Jadi ga enak ni gue, uda baca panjang-panjang, malah ga dapet ilmu apa-apa hha, namanya juga curhat *eehh hha. Makasi ya yang uda nyempetin baca, buat yang ngerasa, jangan senyum-senyum sendiri tar disangka gila sama sebelahnya hha.

Advertisements

Tanya Apa?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s