Perasaan Suka Versi Gue

Hehhe malem-malem gini iseng posting galau-galauan, biar kaya anak-anak remaja jaman sekarang hahha. Sesuai judulnya Perasaan Suka, lebih tepatnya Perasaan Suka untuk memiliki pasangan hehhe, gue akan menjelaskan tentang ini sesuai pengetahuan gue hahha, kalo penasaran monggo lanjut, kalo ga ya skip aja hehhe.

Perasaan Suka menurut gue pada awalnya itu perasaan yang ga tau dari mana asalnya tiba-tiba muncul. Tapi setelah gue pikir-pikit, perasaan itu muncul karena seiring berjalannya waktu kita dekat dengan seseorang (disini langsung aja yang kita maksud perempuan). Selang waktu yang berlalu membuat kita terbiasa dengannya, dan saat itu perasaan nyaman timbul dimana kita bisa saling memahami satu sama lain.

Tapi jika yang merasakan nyaman itu hanya diri kita, tidak akan bisa memahami satu sama lain. Ambil contoh si A suka sama si B, tapi si B ga suka. Gue kalo jadi si A, mending cari C, atau D, atau lainnya yang kira-kira bisa menganggap kita menjadi bagian darinya. Kasar-kasarnya cari lagi diluar, masa iya ga ada yang mau sama lu? Kan kita diciptakan berpasang-pasangan hahha.

Ketika sudah bisa saling memahami segala tingkahlaku hingga kelemahan dan kelebihan, hilangkan rasa egois, dan rasa untuk mengatur hidupnya. Kenapa begitu? Inget perasaan lu kan baru hanya sebatas suka, kalo uda terdaftar di kua lu sebagai pasangannya si ga masalah, malah buat laki-laki wajib ngatur istrinya supaya ga salah langkah.

Kayanya udah dulu ya, kalo ga ngerti lupain aja, anggep aja tulisan ini ga ada, kasian otak lu kalo dipikirin hehehhe, makasih ya uda menyempatkan diri untuk membaca (kalo ada hehhe).

Advertisements

Tanya Apa?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s