Last Week (KKN)

Pagi ini adalah beberapa hari saat gue dan beberapa teman-teman baru gue akan berpisah lagi. Ga terasa gue udah hampir sebulan hidup bareng sama 15 kepala yang semuanya itu bukan keluarga gue. Dari yang pahit banget sampe yang manis banget disini gue uda melewatkannya.
Hidup dengan banyak lingkungan anak kecil disini beda dengan kehidupan dikota. Anak kecil disini kalo bisa dibilang terlalu sopan dan terlalu baik, gue aja sampe ga tega kalo misal seandainya mereka besar dan mereka mencoba kehidupan keras dikota, entah mereka akan tetap bisa berjuang atau tidak. Dan kelebihan anak kecil disini, mereka selalu senang kalo ketemu gue dan 15 teman gue yang sedang melaksanakan kegiatan kampus disini, pokonya berasa dihargain banget deh, bahkan sama lingkungan disini juga gitu.
Temen udah dibahas, anak-anak dan lingkungan disini juga udah. Tinggal satu lagi yang belum terselesaikan disini, dan entah itu akan berlanjut setelah program ini selesai atau ketika program ini selesai semuanya akan selesai juga. Biar Allah yang menjawab dengan waktu-Nya.
#sedikit cerita pagi hari dari desa Sukamulya

Tanya Apa?