Mahasiswa Go Blog UIN Syahid Jakarta

image

image

Uda lama ga posting, hari ini ikut kegiatan seminar dikampus. Pemateri pertama pa Iskandar Zulkarnaen bilang yang intinya harus jujur buat menulis apapun itu, ga perlu dengan target tulisan kita harus dibaca oleh siapa dan untuk berapa orang, yang penting kita tulis aja dengan jujur dan dengan bahasa penulisan yang baik dan menarik.
Dan buat bonusnya gue dapet voucher makan deh gara-gara promosiin catetanreza.wordpress.com hha.

Mengapa Shalat Harus di Awal Waktu?

Rasulullah saw sangat menganjurkan umatnya untuk melaksanakan shalat fadhu di awal Seperti yang beliau sabdakan, ”Amalan yang paling dicintai oleh Allah Swt adalah Shalat pada waktunya, Berbakti kepada kedua orang tua, dan Jihad di jalan Allah Swt.” (HR Bukhari & Muslim)

Inilah Rahasia Mengapa Shalat Harus di Awal Waktu

 

Inilah Rahasia Mengapa Shalat Harus di Awal Waktu

Ternyata anjuran tersebut ada hikmahnya. Menurut para ahli, setiap perpindahan waktu sholat, bersamaan dengan terjadinya perubahan tenaga alam dan dirasakan melalui perubahan warna alam. Kondisi tersebut Continue reading

Download Lagu Dari Soundcloud

Kenapa gue posting ini karena awalnya gue ga ngerti gimana caranya download dari situs http://www.soundcloud.com hahha maklum uda lama ga download lagu hehhe. Langsung aja buat yang masi kurang paham caranya gue coba bagi-bagi ya hehhe. Pahami step by step yaa.

Sejarah Valentine

Katanya hari ini hari valentine ya? Bukannya ini hari jumat? hha. Buat yang ngerayain valentine mending cari tau dulu ya sejarahnya biar ga sekedar ikut-ikutan, biar jadi pinter juga hehhe. Setelah barusan gue ngudek-ngudek google, ada tulisan yang bagus ni, silahkan cekidot ya hhe.

Benarkah ia hanya kasih sayang belaka ?
Continue reading