Reza

rezhermaAssalamu’alaikum Masberoh, Embaberoh.

 

Mulai darimana bingung hha. Dari awal se awal-awalnya deh ya hhe. Nama lengkap gw itu Reza Hermawan, lahir di Jakarta tanggal 27 Desember 1992 *jangan lupa kadoin ya hha. Anak pertama dari 2 bersaudara. Suka bikin lagu *asal-asalan hhe, main musik *sekedar bisa hha, blogging *cuma iseng hhe, fb-an, twitter-an *dikit ga sering hhe, futsal, basket *tapi uda jarang gara gara ga ada yang ngajakin, dan curhat itu hha. Tinggal di Komp KemHan Mabes TNI Cidodol *lebih tepatnya gede disini hhe, oh iya, kali aja pengen main, monggo hhe.
Eh iya, uda panjang gini penting ga sih ya?? hha.
Penting ga penting, kita lanjut aje ye hha

 

Mm, bingung dah tu gue hha. Ngomongin musik aja ya, gue suka semua jenis musik, kecuali yang ajeb-ajeb. Pusing sob dengerinnya mending sekalian hardcore dah hha. Yang asik-asik aja dah, gampang dicerna tu kata katanya masuk ke hati *uda kaya makanan aja, tapi ko masuknya ke hati ya bukannya ke perut? yasudahlah hha. Dan kalo gue dengerin lagu pas diem-diem apaga bengong gitu, pasti gue langsung terlelap setelah mendengar beberapa lagu, ga peduli genre-nya apa, maklum kuping serabutan hha.

 

Ada beberapa inesial yang gue sering pake Rezherma / Rezher itu Reza Hermawan, kalo SHIIZHAA itu nama yang udah sering gue buat di software yang uda pernah gue buat waktu gue kuliah semester 1-4 di FTUI dulu *inesial juga si sebenernya, gue sama itulah hhe. Tapi uda jarang pake sekarang, niatnya melupakan masalalu hhe *curcol hha

 

Gue dulu SD di SD Muhammadiyah 28, SDN Setia Darma 01 Tambun Selatan, SMP Muhammadiyah 35 Jakarta, SMK Muhammadiyah 9 Jakarta (Multimedia). Lah, Muhammadiyah semua kayanya? Ya itulah gue hha.
Sekarang gue kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Teknik Informatika).

 

Udah gini aja dah, lama-lama makin ga jelas gue-nya ya? Ya gini dah gue, emang ga pernah jelas hha. Kalo mau tau lebih lanjut, cari tau sendiri aja ya. Dan info terbarunya sekarang udah ga single lagi karena udah ada yang nemenin loh hehhe. Makasi yo uda mampir hhe.

 

PINDAH KE rezherma.com YA!!! Hehhe Makasih

wpTwit-catetanreza.wordpress.comwpFB-catetanreza.wordpress.com

 

LINE : rezherma

BBM  : 7E5E0293

catetanreza.png
Advertisements

Tanya Apa?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s